PAFI Sulut Gelar Rakerda di Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan seminar daerah, yang dilaksanakan di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), tepatnya di gedung wanita Desa Boroko Timur Kecamatan Kaidipang.

 

Ketua PAFI Sulut, Rommy David Watuseke, mengatakan, Rakerda ini merupakan rapat tertinggi pada pengurus daerah PAFI. “Melalui Rakerda ini kita menghasilkan tiga peraturan organisasi. Tiga peraturan organisasi ini yakini mutasi dan lolos butuh anggota, iuran anggota dan sertifikasi kompetensi anggota. Rakerda ini dihadiri oleh pengurus PAFI 15 Kabupaten/Kota se Sulut malaui dari pengurus cabang dan pengurus daerah,” jelasnya, Sabtu (3/6/2023).

Rommy pun mengaku, akan menjalankan amanah anggaran dasar PAFI, juga yang paling penting menjalin silahturahmi antar sesama pengurus PAFI se Sulut. “Seluruh kader atau pengurus PAFI agar saling berkordinasi untuk tetap komitmen menjaga marwah organisasi,” pintaRommy.

Terpisah, Ketua PAFI Bolmut, Novtian Fery Samin, mengatakan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kebersamaan, konsolidasi antara sesama pengurus PAFI baik daerah dan cabang se Sulut, sehingga dapat penempatan komitmen bersama demi peningkatan organisasi.

“Kegiatan Rakerda PAFI ini untuk kabupaten kota, pertama di buat di Bolmut. Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sinergitas program untuk mensejahterakan anggota PAFI Bolmut pada umumnya,” kata Novtian.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar