Kapolres Kota Kotamobagu Pimpin Personil Lakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan TMP di Mongkonai

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77 Tahun, Polres Kota Kotamobagu, melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, seperti yang dilakukan Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, yang memimpin rombongan pelaksanaan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kelurahan Mongkonai, Selasa (27/6/2023) pagi tadi.

Ziarah ke TMP tersebut juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama, personil Polres Kotamobagu, Brimob Yon B Inuai, dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kegiatan ziarah ini merupakan upaya untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam tugas demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam ziarah tersebut, AKBP Dasveri Abdi SIK, mengawali kegiatan dengan memberikan penghormatan kepada pahlawan dan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan menaburkan bunga di sejumlah makam yang ada, yang diikuti oleh para peserta rombongan ziarah juga turut serta untuk memberikan penghormatan dengan menaburkan bunga dan berdoa sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas pengorbanan yang telah diberikan oleh para pahlawan.

“Kegiatan ziarah ini merupakan upaya untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam tugas demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Kapolres Kotamobagu.

Ia juga menyampaikan pentingnya untuk selalu menjaga semangat Bhayangkara dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta mengajak semua anggota Polres Kotamobagu untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selain kegiatan ziarah, Polres Kotamobagu juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan lainnya, seperti bakti sosial, serta berbagai turnamen guna memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara kali ini. (**)

 

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar