Jelang HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun, Polres Kota Kotamobagu Berbagai Rejeki Sembako Degan Masyarakat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Bhayangkara ke-77 Tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Kota Kotamobagu berbagi rejeki sembako pada masyarakat.

Kegiatan ini dipusatkan di Polsek Selektif Kotamobagu pada Senin (19/6/2023). Penyaluran bantuan sembako dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dan di ikuti Wakapolres, seluruh pejabat utama, dan seluruh personel Polres, kepada penerima bantuan yakni tokoh masyarakat, pensiunan Polri dan warakawuri, anak yatim, pedagang kaki lima, pemulung, petugas kebersihan serta warga masyarakat yang berdampak akibat pandemi Covid-19 lalu.

Adapun bantuan sosial diberikan yakni sembako yang di serahkan untuk masing-masing kelompok penerima.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung upaya Polres Kotamobagu dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami Polri berkomitmen untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan siap memberikan bantuan dan perlindungan dalam segala situasi. Terimakasih kepada masyarakat yang siap mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, kegiatan ini juga merupakan momentum bagi Polres Kotamobagu untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Selain penyerahan bantuan sosial, Polres Kotamobagu juga menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, bakti religi dan berbagai kegiatan untuk meramaikan HUT Bhayangkara. Dengan semangat Bhayangkara yang mengedepankan pelayanan dan kepedulian terhadap masyarakat, Polres Kotamobagu berharap agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Para penerima bantuan juga menyampaikan terima kasih kepada Polres Kotamobagu atas perhatian dan kepeduliannya. Serta mereka berharap agar semangat Bhayangkara ini tetap terjaga, dan Polres Kotamobagu terus menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (**)

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar