Jadwal Pertandingan Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup Hari Ini di Lapangan Nunuk Matali Antara Dumber’s FC Versus Bhyangkara Polda Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Memasuki delapan besar di babak selanjutnya, pertandingan Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023 di Laga 16 kian menegangkan.

Pertandingan putaran 16 Besar mempertemukan dua tim hebat pada Senin (26/6/2023) hari ini berhadapan antara Dumber’s FC Versus Bhyangkara Polda Sulut di Stadion Nunuk Matali, kick off pukul 15.15 Wita.

Kepala Bidang Olahraga Hendra Mokoagow berharap kegiatan sepak bola Wali Kota Cup akan sukses dan terlaksana dengan aman dan tertib sampai dengan final nanti.

“Harapannya kami dari pihak penyelenggara bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti. Dan kami juga minta para suporter penonton agar tetap menjaga keamanan kenyamanan selama pertandingan berlangsung, seperti yang diharapkan walikota Kotamobagu,” tandasnya.

Diketahui Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023 adalah rangkaian kegiatan semarak memperingati HUT Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar