Ini Penyampaian Tatong Bara Saat Menghadiri Acara Puncak Penutupan Java Culture Fest JCF 2023 Kabupaten Boltim

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri kegiatan Java Culture Fest (JCF) 2023, yang dilaksanakan Pemerintah Daerah dan Masyarakat Suku Jawa yang sudah menetap di desa Prowerejo/Sumberejo Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim pada hari Minggu (4/6/2023).

Nampak terlihat Walikota Kotamobagu Tatong Bara bersama rombongan SKPD, dan Staf Khusus yang juga mantan Bupati Bolmong dua periode, Ny. Hj. Marlina Moha Siahaan tiba di lapangan Arjuna desa Purworejo sekitar pukul 15.00 WITA sore, dan disambut langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Ny. Seska Ervina Budiman, panitia JCF dan masyarakat setempat.

Menariknya pada kesempatan tersebut Wali Kota Kotamobagu atas permintaan masyarakat dan pemerintah Boltim didaulat untuk menyanyikan beberapa lagu, juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pemda dan masyarakat atas dilaksanakannya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini spektakuler dan luar biasa. Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat atas dilaksanakannya kegiatan Java Culture Fest Tahun 2023,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Java Culture Fest 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Arjuna Desa Purworejo Kecamatan Modayag – Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tersebut, adalah syukuran dan pergelangan pentas Seni, budaya, kuliner, ekonomi UKM, dan pesta rakyat yang dihadiri para Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tokoh,. Tokoh agama, pemuda dan organisasi, tamu undangan masyarakat se Bolaang Mongondow Raya.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar