Tutup Rangkaian Kegiatan HUT ke-16 Tahun Kotamobagu Expo 2023, TBNK Ucapkan Limpah Syukur dan Terimakasih Pada Masyarakat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara bersama dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, (TB-NK) Selasa (23/5/1013), tasli malam, tutup secara resmi rangkain kegiatan Kotamobagu Expo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke-16 Tahun.

Pantauan media ini, kegiatan yang dipusatkan di lapangan Molinow Kotamobagu Barat, saat puncak pesta rakyat acara penutupan berlangsung sangat meriah, ribuan masyarakat Kotamobagu, BMR bahkan luar Daerah, yang membanjiri lokasi.

Rangkaian kegiatan Kotamobagu Expo juga diisi dengan pameran Kebudayaan, Kesenian, kuliner asli Bolaang Mongondow,dan pelayanan SKPD kepada masyarakat. Juga menghadirkan artis berdarah Arab Mongondow Putri Bolmong Novia Bachmid yang merupakan jebolan Indonesia Idol pelantun lagu Wonderfull La nd Of Indonesia, hingga Band Lokal.

Pada kesempatan yang berbahagia itu, Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya, mengajak masyarakat Kotamobagu untuk selalu memanjatkan syukur dalam memaknai peringatan HUT Kota Kotamobagu yang sudah ke 16 tahun.

“Alhamdulillah hingga saat ini, telah banyak capaian yang telah diraih Kota Kotamobagu kurun waktu 16 tahun, mulai dari prestasi, penghargaan, dan capaian lainnya. Tentunya ini bukan semata-mata karena pemerintah. Melainkan tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,”ucapnya

Dalam kesempatan itu juga, Wali Kota Tatong Bara mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang telah mendukung pembangunan di daerah ini.

“Olehnya lewat kesempatan ini atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, (Syukurmoanto), atas dukungan dan kebersamaan seluruh masyarakat dalam membangun daerah yang sama kita cintai. Dirgahayu Kota Kotamobagu, Jaya selalu,”ucap Walikota.

Turut hadir dalam acara penutupan, Anggota DPRD Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Topan Angker, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten serta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Kotamobagu, artis tamu undangan dan seluruh masyarakat Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar