Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat RSUD Kotamobagu Sediakan CT-Scan 128 Slice dan Digital Panoramic

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kesehatan adalah nikmat Tuhan yang maha esa, makanya nikmat sehat adalah pilihan semua manusia.

Demi memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Kotamobagu Walikota Tatong Bara memfasilitasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu dilengkapi dengan peralatan ct scan modern yakni CT-Scan 128 Slice dan Digital Panoramic.

Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu Ns Fernando Mongkau SKep MKes Selasa (30/5/2023), mengatakan alatnya sudah ada dan siap beroperasi.

“Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, RSUD Kotamobagu menyediakan layanan fasilitas dan perlengkapan pemeriksaan kesehatan yang memadai dan maksimal untuk bisa melayani seluruh warga yang akan memeriksakan diri.

Pelayanan untuk CT-Scan 128 Slice dan Digital Panoramic sudah dibuka,” ucapnya.

Dikatakannya, fasilitas peralatan CT-Scan 128 Slice dan Digital Panoramic tersebut, akan melayani pemeriksaan bagi pasien umum dan BPJS.

“Untuk pelayanan pemeriksaan CT-Scan 128 Slice meliputi CT-Scan kepala, jantung, paru-paru, abdomen dan tulang. Sedangkan layanan Digital Panoramic untuk pemeriksaan masalah kesehatan gigi dan rahang serta dental check up,” bebernya.(**)

Komentar