Telah Berkontribusi dan Buka Lapangan Kerja, Walikota Kotamobagu Salut Atas Owner Butik Arfa, dan Launching NAP Glow Cosmetic

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menghadiri undangan Grand Opening Gedung Baru Butik Arfa Kotamobagu dan Launching NAP Glow Cosmetic di Lapangan Kelurahan Pobundayan, Senin (30/5/2023) tadi malam.

Walikota juga mengucapan selamat kepada Owner Butik Arfa Kotamobagu dan NAP Glow Cosmetic, Norma Ali Paputungan, atas dilaksanakannya peluncuran produk NAP Glow Cosmetic.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan banyak selamat kepada Mama Arfa dan Papa Arfa, yang telah berkontribusi besar bagi Kota Kotamobagu, termasuk bisa membuka lapangan pekerjaan,” ucap Wali Kota.

Tatong juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Owner Butik Arfa Kotamobagu dan NAP Glow Cosmetic, yang telah membuka lapangan pekerjaan peluncuran produk kecantikan NAP Glow Cosmetic.

“Saya salut atas kegigihan usaha yang telah dilakukan, termasuk meluncurkan produk kecantikan NAP Glow. Ini suatu keputusan bisnis yang luar biasa. Saya berharap kedepan pabrik produk kecantikan NAP Glow ini akan ada di Kotamobagu, sehingga akan bisa membuka lapangan kerja yang besar di daerah ini,” ujarnya.

Acra tersebut, juga dihadiri mantan Wakil Walikota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Feiba Tumundo, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Abas Limbalo, Pimpinan Cabang BRI Kota Kotamobagu, Arya Gani, para Asisten di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (**)

Komentar