Tatong Bara Buka Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023 di Lapangan Nunuk Matali

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Bertempat di Lapangan Stadion Nunuk Matali Kotamobagu Timur, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Minggu, (28/5/2023) membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Open Tournament Sepakbola Wali Kota Cup Tahun 2023.

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dalam sambutannya mengajak agar Turnamen Sepak Wali Kota Cup Tahun 2023, dapat dijadikan sebagai ajang Sportifitas, silaturahmi dan mengasah kecerdasan, keterampilan skill seluruh pemain.

“Jadikan Tournament sepak bola ini sebagai ajang Sportifitas, juga untuk mengasah kecerdasan, keterampilan, juga ajang silaturahmi seluruh pemain dan kita semua termasuk penonton. Juga tournament yang bermartabat, agar lahir bibit – bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di Nasional maupun Internasional,” pinta Tatong Bara

 

Tak lupa pula Walikota menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Open Tournament Wali Kota Cup Tahun 2023.

 

“Alhamdulillah, dan banyak terimakasih bagi semua pihak yang telah membantu dan mendukung penuh kegiatan ini. Saya juga berharap kegiatan yang diikuti oleh Tim – tim terbaik di Sulawesi Utara ini dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan. Makanya kegiatan ini akan kita mulai hari ini dan berakhir sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Mari kita laksanakan sebaik – baiknya dan Insya Allah, Turnamen ini akan menjadi turnamen yang membanggakan,” ujar Wali Kota.

 

Kegiatan Turnamen Sepak Bola terbesar di Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Stadion Nunuk – Matali tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga ketua KONI Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdi Korompot, S.E., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Direktur IPDN Sulawesi Utara, Dr. Arnold Poli, S.H., M.A.P., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Agus Suprijanta, S.E., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Ahmad Sabir, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugerah Begie Chandra Gobel, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, para Asisten, Pimpinan OPD, serta dimeriahkan oleh penampilan Marching Gita Abdi Praja IPDN Sulawesi Utara.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar