Partai Nasdem Bolmut Resmi Daftarkan Caleg di KPUD

BOGANINEWS, BOLMUT – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (11/5/2023) resmi mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) untuk maju bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

Menurut Ketua Partai Nasdem Bolmut Mulyadi Pamili, hari ini Partai Nasdem secara serentak di seluruh Indonesia, sesuai edaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem, resmi daftarakan Calon DPRD pada Pileg Tahun 2024.

“Sebagai pimpinan Partai Nasdem Bolmut mengucapkan terima kasih kepada pihak KPUD Bolmut, sebagai penyelengara teknis yang telah memberi ruang kepada Partai Nasdem untuk dapat mengajukan calon anggota DPRD Bolmut pada Pileg Tahun 2024,” ucapnya.

Dikatakannya, Partai Nasdem dalam menghadapi Pileg 2024, memiliki line up yang telah disusun dari berbagai profesi. “Dari Dapil satu, dua dan tiga, kami optimis dari formasi yang ada bahwa, Partai Nasdem akan memenangkan Pileg Tahun 2024,” akunya.

Lanjutnya, hari ini Nasdem datang di KPUD Bolmut dengan sebuah kesederhanaan dan tidak mengunakan arak-arakan massa. Partai Nasdem adalah sebagai restorasi Indonesi, dengan sebuah gerakan perubahan untuk memulihkan kondisi kebangsaan yang saat ini sudah carut marut. Hal itu dapat terwujud apabila ada dukungan dari masyarakat dan seluruh elemen. “Kami Partai Nasdem Bolmut terus melakukan komunikasi bersama masyarakat untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024,”terang Mulyadi.

Terpisah, Komisioner KPUD Bolmut Devisi Teknis Penyelengara Widiyanti Damopolii mengatakan, hari ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), resmi medaftarkan calon legislatif di KPUD Bolmut.

“Untuk PDIP dan Nasdem sudah terpenuhi syarat sebagai peserta Pileg Tahun 2024. Dan untuk pendaftaran partai politik di KPUD dari tanggal 1 sampai 14 Mei 2023,” jelas Widiyanti.

Reporter: Indrawan Laupu