Pemkot Akan Gelar Zikir dan Tabligh Akbar Memperingati HUT ke-16 Tahun Kota Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Memasuki Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Tahun Kota Kotamobagu, Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) akan menggelar zikir dan tablig akbar.

Ketua Panitia HUT Kotamobagu yang juga menjabat kaban BPKD pemkot Pra Sugiarto Yunus SP. Membenarkan terkait kegiatan zikir dan tablig akbar ini. Adapun Tema yang diangkat yakni ‘Dengan Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah Insaniyah, kita wujudkan Kotamobagu yang Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafur’.

“Zikir dan Tabligh Akbar Kotamobagu akan menghadirkan Ustadz Faisal A. Sabaya, S.Ag, M.Pd yang akan di laksanakan kamis 18 Mei 2023 pekan depan, bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu. Selain Pak Ustadz Faisal, zikir dan tablig akbar juga akan dihadiri oleh Majelis Dzikir Nuurul Khairaat Kotamobagu,”ujarnya, Selasa (16/5/2023).

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Muslim yang berada di kota Kotamobagu untuk menhadiri kegiatan keagamaan tersebut. “Mari kita umat muslim berzikir dan berdoa semoga kota Kotamobagu selalu dalam lindungan Allah SWT, semakin terdepan di usianya 16 tahun,” ucapnya.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar