Pemdes dan Masyarakat Kayumoyondi Boltim Terima Bantuan 40 Unit Lampu PJU Solar Cell

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah dan Masyarakat Desa Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terima bantuan Hibah (CSR) dari Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritages (LPP-FBDH) berupa 40 unit lampu Solar Cell, Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS).

Adanya bantuan itu, tentunya mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari Pemdes Sangadi Kayumoyondi Masriyanto Patra dan masyarakat.

“Iya kemarin kita terima bantuan dari Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritages (LPP-FBDH) berupa 40 unit lampu Solar Cell, Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS). Alhamdulillah terimakasih atas bantuannya, dan Lampu Solar Cell PJU ini sangat membantu kami warga di sini khususnya dan se-kabupaten Boltim, ketika dimalam hari, sudah terang benerang,” ucapnya melalui Sekdes Kayumoyondi Muksin, Jumat (19/5/2023)

Dikatakannya Pihaknya juga melakukan pendampingan dalam penentuan titik pemasangan lampu.

“kami juga mendampingi mereka untuk menentukan titik koordinat pemasangan lampu,” ucapnya.

Diketahui bantuan dari LPP-FBDH yakni CSR adalah Corporate Social Responsibility atau tanggung jawab sosial perusahaan. Secara sederhana, CSR adalah kegiatan perusahaan yang memiliki tanggung jawab secara sosial kepada masyarakat sekitar dan masyarakat secara luas hingga pemangku kepentingan.

CSR merupakan suatu bentuk pertanggungjawaban yang dilakukan oleh suatu perusahaan kepada semua pihak yang ada di dalamnya dengan melaksanakan sebuah program yang memiliki manfaat.

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar