Meidi Pontoh Optimis Raih Kursi di Dapil Dua Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Meidi Pontoh yang merupakan salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari PDIP, yang akan maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bolangitang Barat-Bolangitang Timur, mengaku optimis dan siap bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

“Saya bertekad maju pada Pileg 2024 mendatang, bukan karena ambisi untuk ikut meramaikan pesta demokrasi. Namun saya mendapat dukungan dari teman-teman, keluarga, konstituen, serta ditopang oleh semangat perubahan untuk memperjuangkan hak-hak orang banyak lebih khusus para petani dan nelayan. Jadi tekad saya maju di Pileg 2024 mendatang untuk menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya yang ada di dapil dua, serta mengawal setiap apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, Pileg tahun 2024 telah membuka kesempatan bagi setiap warga Negara untuk maju bertarung menjadi wakil rakyat. “Saya merasa terpangil melihat kondisi masyarakat yang sangat memprihatinkan. Saya prihatin melihat kondisi rakyat yang kurang mendapat pelayanan yang maksimal, sehingga saya bertekad maju pada Pileg 2024 dan satu-satunya lembaga yang tepat untuk memperbaiki kondisi saat ini melalui lembaga DPRD,” akunya.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar