Limi Mokodompit Sambut Kedatangan Wagub Sulut pada Perayaan HUT GPdI di Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 86 Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E Kandouw, bertempat di Halaman Gedung Bagas Raya Yadika, Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong pada Kamis, 4 Mei 2023.

Turut hadir dalam perayaan HUT GPdI ke-86 tersebut, Anggota DPRD Sulut Roky Wowor, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kabiro pembangunan Pemprov Sulut Abdulah Mokoginta, Kepala Inspektorat Provinsi Sulut Meki Onibala, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvone Awuy Lantu, beserta pimpinan pimpinan gereja GPDI dari pusat dan- se Sulut.

Dalam kesempatan itu, Wagub Sulut menyampaikan rasa syukurnya yang kembali bisa tiba di tana Totabuan dalam rangka memperingati HUT ke 86 GPdI.

Menurut Steven, GPdI yang kini berumur 86 tahun tentu bukan umur yang singkat. Tapi telah berumur panjang. Kata dia, dengan umur yang panjang ini telah melalui berbagai dinamika dengan jemaat yang sangat luar biasa.

“Ini pekerjaan Tuhan luar biasa. Api Pantekosta semakin besar di tanah Totabuan. Harapan Pak Gubernur Olly Dondokambey di usia ini, harus pararel dengan iman kepercayaan kita. Apalah artinya dengan 230 jemaat, ribuan orang dengan pembangunan kuantitatif tidak berimbang dengan pembangunan iman,” ujarnya.

Oleh sebab itu Steven berharap mudah-mudahan di usia 86 tahun ini, bisa meningkatkan kadar iman dan kepercayaan kita,” harap Wagub.

Pada kesempatan itu juga, Wagub Steven Kandouw menyalurkan bantuan Rp20 juta untuk GPdI.

Usai mendampingi Wagub Sulut, Bupati Limi melanjutkan agenda kerjanya yakni menghadiri kegiatan Halal Bi Halal di Mopuya Utara, Kecamatan Dumoga Utara. (Advertorial)

Komentar