Hadir di Acara Halal Bihalal, Pemdes dan Masyarakat Idumun Ucapkan Terimakasih Pada Bupati Telah Berikan Bantuan

BOGANINEWS, BOLTIM – Limpah syukur terimakasih juga apresiasi Pemerintah Desa Idumun dan Masyarakat, atas kedatangan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) saat menghadiri acara Halal Bihalal dan Lebaran Ketupat di Kecamatan Nuangan pada Kamis (4/5/2023).

Pantauan media ini, Bupati disambut secara adat, dan selanjutnya bersilaturahmi degan warga desa ke-desa se kecamatan Nuangan.

Menariknya Bupati juga tidak hanya bersilaturahmi, Namum di Desa Idumun Bupati di dampingi Penjabat Sangadi Hapit Kadengkang menyerahkan secara simbolis bantuan Alta penunjang ketahanan pangan, mesin pangkas dan bibit cabe. Adapun jumlah penerima sesuai proposal masuk 30 unit mesin dan bibit sebanyak 200 saset.

Sangadi Desa Idumun Hapit Kadengkang dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati sekaligus telah menyerahkan bantuan pada warganya.

“Atas nama pemerintah Desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih kehadiran beliau, ditengah-tengah kesibukan masih meluangkan waktu untuk bersama-sama degan masyarakat kecamatan Nuangan. Selanjutnya Bupati juga menyerahkan bantuan secara simbolis alta penunjang ketahanan pangan, mesin pangkas dan bibit cabe sebanyak 200 bungkus dan sumbangan uang pembangunan Taman Pengajian sebesar tiga Juta rupiah,” ujar Hapit.

Sangadi juga mengatakan, kedatangan Bupati di Desa Idumun sudah mengobati rasa kerinduan masyarakat untuk bertemu langsung degan Bupati.

“Luar biasa antusias masyarakat banyak yang berbondong bondong bersalaman dengan bupati yang meraka cintai, ada yang berfoto selfy, juga mengajak pak bupati untuk mencicipi makanan yang disediakan oleh warga. Terimakasih pak bupati, semoga selalu diberikan kesehatan untuk memimpin kabupaten ini,” ucap Hapit.

Tidak lupa pula, sangadi mengucapkan terimakasih kepada Daso Mamonto ketua panitia juga Sek panitia Awi Mamonto yang telah melaksanakan, meramaikan acara halal bihalal lebaran ketupat, degan beberapa kegiatan olah raga, juga permainan games.

“Terimakasih Ketua panitia kegiatan, perangkat desa, ketua BPD Susanto Modeong, dan seluruh masyarakat Idumun yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, insyaallah kita sehat selalu dan akan bertemu lagi di Ramadhan dan lebaran tahun depan amin,” pungkasnya.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar