DPRD Bolmut Minta Sejumlah Proyek Peningkatan Jalan Harus Utamakan Kualitas

BOGANINEWS, BOLMUT Empat proyek fisik peningkatan jalan tahun 2023 yang belum lama ini telah dilakukan penandatanganan kontrak kerja dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), mendapat tanggapan dari anggota DPRD Bolmut.

Hal ini disampaikan Aktrida Datungsolang, yang juga merupakan anggota Komisi III DPRD Bolmut. Menurutnya, pihak ketiga harus mengutamakan kualitas pekerjaan. “Jangan hanya mengejar waktu kemudian hasil pekerjaan tidak maksimal. Hasil pekerjaan harus sesuai dengan dokumen kontrak. Jika pekerjaa sudah mulai dilaksanakan, kami minta pihak ketiga harus memperhatikan mutu pekerjaan dan kualitas material yang digunakan,” pintanya, Senin (8/5/2023).

Politis PKS ini juga menambahkan, empat proyek peningkatan jalan tahun 2023 bersumber dari Anggaran Pendapan Belanja Daerah (APBD) yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023.

“Komisi III DPRD Bolmut akan terus melakukan pengawasan pekerjaan tersebut, agar benar-benar berkualitas. Pihak ketiga juga dalam melakukan pekerjaan harus tepat waktu, tanpa mengabaikan hasil dari pekerjaan,” tegasnya.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar