DPRD Bolmut Gelar Paripurna HUT Bolmut ke-16 Tahun

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa (23/5/2023) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmut ke-16. Rapat paripurna istimewa tersebut di pimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah yang di dampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Saiful Ambarak.

Wakil Ketua 1 DPRD Bolmut Salim Bin Abdulah mengatakan, momentum HUT Kabupaten tahun ini merupakan wujud sujud sukur kepada tuhan yang maha kuasa atas semua anugerah yang diberikan, dalam membangun daerah demi mewujudkan tekad masyarakat dalam memperjuangkan daerah otonom.

“Kerja keras, sinergitas hubungan antara pemerintah bersama pimpinan dan anggota DPRD dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, serta dukungan dari segenap komponen masyarakat yang senantiasa turut andil dalam mengawal pembangunan di daerah ini, tidak bisa dipisahkan. Saya mengajak kepada masyarakat Bolmut, di momen HUT Kabupaten ini, kita terus bersinergi serta terus mengawal pembangunan di daerah,” jelas Salim.

Lanjutnya, pemerintah telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk terus bersama-sama menorehkan catatan sejarah dengan tinta emas dalam mengawal dan membawa aspirasi masyarakat.

“Sudah sepatutnya memaknai dan mewarnai setiap kebijakan pembangunan di daerah. Disinilah pentingnya kita memposisikan diri dan mengambil peran-peran strategis dalam pembangunan daerah. Pada momentum HUT Kabupaten tahun ini ada banyak pekerjaan rumah. Sehingga sebuah keinginan dan harapan besar masyarakat pada umumnya bagaiman kemudian capaian yang belum terealisasi secara maksimal dapat dilakukan serta yang sudah tercapai dapat ditingkatkan,” terangnya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) melalui Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sulawesi Utara (Sulut) Asripan Nani, mengucapkan selamat kepada Pemerintah Daerah, DPRD dan seluruh lapisan masyarakat Bolmut yang merayakan HUT Kabupaten Bolmut ke-16. Melalui momentum yang sangat sakral bagi masyarakat Bolmut ini, semua mitra kerja dan masyarakat Bolmut mampu merefleksikan yang telah diupayakan.

“Kita harus menginisiasi dan mendorong konsep pembangunan daerah dalam berbagai bidang, serta mampu mendorong kesadaran semua elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam percepatan pembangunan di daerah,” pintanya. (Advertorial)

Komentar