DPC PDI Perjuangan Bolsel Daftarkan 20 Calon Legistif Periode 2024-2029 di Kawal Ratusan Masa

BOGANINEWS, BOLSEL- Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Kamis (11/5/2023) mendaftarkan Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel periode 2024-2029 ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolsel.

Sebelum mendaftarkan ke KPU seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan dan Calon Legislatif, pengurus PAC, Ranting serta simpatisan berkumpul di sekertariat DPC untuk mengawal para calon menuju KPU.

 

Pendaftaran ini dipimpin langsung ketua DPC PDI Perjuangan Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si juga sebagai Bupati Bolsel didampingi Wakil ketua bidang Kerhormatan PDI Perjuangan Deddy Abdul Hamid yang juga wakil Bupati Bolsel, serta Sekertaris DPC.

Ketua DPC PDI Perjuangan Iskandar Kamaru mengatakan PDI Perjuangan Bolsel merupakan partai yang siap bertarung, baik dari calon gender maupun persyaratan lain sudah terpenuhi.

“PDI Perjuangan Bolsel siap bertarung pada pileg 2024 nanti. Pastinya kita punya target bisa menambah kursi di tiap-tiap dapil. Alhamdulillah kita punya full 20 calon dan semua calon siap bertarung,”. Tutur Iskandar Kamaru.

Ketua DPC juga berharap dan mengajak seluruh calon dan seluruh kader partai untuk bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan. “Jangan sampai kita berbenturan dengan partai lain, mari kita rebut hati rakyat dengan aturan dan perundang-undangan jangan sampai ada hati rakyat tersakiti,”. Pintanya.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar