Diantar Ratusan Simpatisan, Partai Nasdem Kotamobagu Resmi Daftarkan 25 Calon Legislatif di KPU 

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kotamobagu, Syarifuddin J Mokodongan, dan didampingi oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Kotamobagu secara resmi mendaftarkan 25 bakal Calon Legislatif (Caleg) se-Kotamobagu.

Pantauan media ini, di iringi oleh ratusan simpatisan pendukung yang menaiki kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, pendaftaran para Caleg dari Partai Nasdem Kotamobagu di star dari Kantor sekretariat Nasdem Kotamobagu di Mongkonai, hingga tiba di kantor KPU Kotamobagu Jln. Brigjen Katamso No.56 pada pukul 11:00 WITA Kamis (11/5/2023). Hinga selesai.

Pada kesempatan itu Ketua DPD Partai Nasdem Kotamobagu Syarifuddin J Mokodongan mengucapkan, rasa syukurnya karena partai Nasdem telah memenuhi seluruh kuota bakal caleg yang telah ditentukan, yaitu 25 bakal caleg.

“Bismilah partai Nasdem Kota Kotamobagu akan berusaha sekuat mungkin untuk meraih kemenangan pada pemilihan 2024 mendatang, dengan memenuhi cita-cita partai Nasdem,”ucap Syarif.

Ketua Nasdem Kotamobagu juga mengatakan, bahwa partai Nasdem memiliki kewajiban untuk memenangkan Anis Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Dalam pemilihan Presiden dengan target di atas 50 persen, tentunya ini sudah menjadi wajib hukumnya untuk memenangkan Anis Baswedan Sebagai Presiden RI,” bebernya.

Senada yang dikatakan Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menjelaskan bahwa setiap partai memiliki strategi kemenangan.

“Tentunya kami mempunyai strategi dan target untuk memenangkan pileg dan pemilu nanti. Salah satunya adalah konfigurasi calon legislatif yang sudah didaftarkan hari ini.Saya optimis bahwa bakal caleg yang telah didaftarkan hari ini mampu meraih kemenangan di Kota Kotamobagu,” ujar Tatong Bara.

*Berikut daftar Nama Caleg dari Partai Nasdem Kotamobagu per dapil pemilihan:

*Dapil I Kotamobagu Utara

  1. Sdr. Ahmad Sabir, SE.

  2. Sdr. Mohamad Musly Mokoginta, ST.

  3. Sdri. Linda Veronika Lumangkun.

  4. Sdri. Fety Makalunsenge.

 

*Dapil II Kotamobagu Timur

  1. Sdr. Izra Haliantara Mamonto

  2. Sdr. Mursid Manopo.

  3. Sdri. Tenty Mamonto.

  4. Muhammad Fandriansyah Panai.

  5. Sdr. Londa Simbala

  6. Sdri. Endang S. Mokodompit.

 

*Dapil III Kotamobagu Selatan

  1. Sdr. Bob Paputungan, ST.

  2. Sdri. Win Ponuntul.

  3. Sdr. M. Ikhsan Marasabessy, ST.

  4. Sdri. Candra Cindy Walangitan.

  5. Sdr. Ichdar Tolat, ST.

  6. Sdri. Apiati Mokolintad, SP.

  7. Sdr. Achmad Refal Luli.

 

*Dapil IV Kotamobagu Barat

  1. Sdr. Syarifuddin Juaidi Mokodongan.

  2. Sdr. Pangki Harun, SE.

  3. Sdri. Tri Hardaningsih Mokobombang.

  4. Sdr. Steward Aditya Pantass, ST.

  5. Sdr. Mahmud M. Soleman.

  6. Sdri. Merlin Moki.

  7. Sdr. Hadjar Aswad Mokodongan, SE.

  8. Sdr. Aditiya Maani, S.Ti

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar