Bupati Boltim Didampingi Istri Tercinta Silaturahmi Lebaran ketupat dan Halal Bihalal di Kecamatan Tutuyan

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), didampingi istri tercinta Ny Seska Ervina Budiman dan Rombongan SKPD, Selasa (2/5/2023), menghadiri Lebaran Ketupat dan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh warga di Kecamatan Tutuyan.

Nampak terlihat selain menghadiri lebaran ketupat dan halal bihalal, Bupati juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat.

Pada momen itu, para aparat desa, ASN, THL dan masyarakat di kecamatan tersebut, berebut mengajak bupati untuk foto selfy Hinga mengajak mampir dan mencicipi hidangan yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa dan masyarakat di stand-stand maupun di rumah masing-masing kecamatan Tutuyan.

Dalam kesempatan tersebut bupati menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Tutuyan.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah Kabupaten Boltim mengucapkam selamat Idul Fitri 1 Syawal Fitri 1444 Hijriah kepada kita semua, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir batin. Alhamdulillah kita masih sehat waalfiat dan bisa menjalankan semua urusan ,” ucap Bupati.

Reporter: Agung Mokodompit.