Bertekad Rebut Dua Kursi di Dapil Dua, Imran Hulalango Kembali Bertarung di Pileg 2024

BOGANINEWS, BOLMUT – Perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024 telah dimulai setelah beberapa Partai Politik telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Salah satunya yang akan maju kembali yakni Imran Hulalango, yang saat ini masih duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Menurut Imran Hulalango, ia akan kembali bertarung pada Pileg 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal ini menurut Imran, sebagai bentuk komitmen, serta keseriusan PKB sebagai peserta Pileg 2024.

“Pada Pileg 2019 PKB Bolmut peraih suara terbanyak ke empat. Pada Pileg 2024 khusus Dapil Bolangitang Barat-Balangitang Timur, kami menargetkan dua kursi,” akunya, Sabtu (13/5/2024).

Lanjutnya, minimal PKB akan mendapat satu fraksi. “Ini tidak terlepas dari kerja keras kita sebagai Baceleg dari PKB. Melihat formasi yang di susun setiap Dapil, maka PKB akan meraih hasil yang maksimal pada Pileg 2024. Saya meminta dukungan dari warga Bolangitang bersatu, untuk kembali mengawal kepentingan masyarakat,” pinta Imran.

Komentar