ADM Resmi Mendaftar Calon DPD-RI

BOGANINEWS, BMR – Aditya Didi Moha (ADM), resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Utara (Sulut), sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI).

ADM sendiri saat dimintai tanggapannya mengatakan, ia resmi mendaftar sebagai calon DPD-RI di KPUD Sulut.

“Alhamdulillah berkat restu dan ridho Allah Subhanawataala, pendukung saya sampai saat ini tidak berubah, dan masih tetap konsisten menyatakan dukungan terhadap saya untuk maju di DPD-RI,” kata ADM.

Lanjutnya, dukungan tanpa pamrih dari ribuan pendukung yang setia dan loyalitas masih terus berdatangan hampir di seluruh wilayah Sulut, dan masih tetap solid.

“Saya butuh dukungan serta doa restu masyarakat Sulut pada umumnya, serta secara khusus masyarakat Bolaang Mongondow Raya,” ucap ADM.

Terpisah, Komisioner KPUD Sulut, Lanny Ointu, saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan, jika Aditya Didi Moha telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon DPD-RI di KPUD Sulut.

“Pihak KPUD Sulut masih akan melakukan tahapan verifikasi adimistrasi. ADM sendiri mendaftar di KPUD Sulut di hari terakhir Minggu 14 Mei 2023,” jelas Lanny.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar