Sesibuk Apapun Jelang Idul Fitri Pemdes Iyok Salurkan BLT Dua Bulan Kepada 20 KPM

BOGANINEWS, BOLTIM – Ditengah-tengah kesibukan menyambut hari raya Idul Fitri, di Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, Pemerintah Desa Iyok Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tetap menyalurkan hak rakyat Bantuan Langsung Tunai (BLT), kepada 20 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bertempat di Balai Desa Iyok, Rabu (19/4/2023), Sangadi Arifin Ibrahim di dampingi Sekertaris Desa (Sekdes) Iyok, Saikun Mokoagow menyalurkan BLT dua bulan kepada 20 KPM.

“Penyaluran BLT kepada 20 KPM untuk dua bulan yakni Maret dan April Rp 600 ribu telah diberikan langsung, saya sekdes dan bendahara desa, perangkat, dan disaksikan langsung oleh pendamping desa, BPD dan warga,” ujar Sangadi.

Sebelumnya telah disalurkan juga bulan Januari dan Februari. “Semoga ini dapat membantu warga saya di saat bulan Ramadhan. Tapi gunakan untuk kebutuhan yang bermanfaat,” pintanya.

Senada yang dikatakan Sekdes Iyok, di bulan Ramadhan ini, malam lailatul Qadar kita lebih meningkatkan amal ibadah dan ketakwaan kita pada Sang pencipta.

“Semoga kita semua di malam Lailatul Qadar dapat ampunan, dan diterima amal ibadah kita, juga bagi penerima BLT , agar digunakan sebaiknya bantuan ini seperti THR bagi kalian,” tutup Sekdes Saikun Mokoagow.

 

Reporter :Agung Mokodompit.

Komentar