Penjabat Bupati Bolmong Sambut Safari Ramadhan Wagub Sulut di Desa Otam Barat

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodmpit, Rabu 19 April 2023 sore, menyambut kunjungan Safari Ramadhan rombongan Pemerintah Provinsi Sulut yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven. O. E. Kandouw.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Otam Barat, Kecamatan Passi Barat tersebut digelar penuh dengan suasana kekeluargaan.

“Ucapan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Wakil Gubernur, bersama rombongan, yang telah berkunjung ke Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucap Limi dalam sambutannya.

Menurut Limi, kedatangan Wakil Gubernur bersama rombongan ini memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat Desa Otam Barat pada khususnya.

“Tentunya ini sebuah kesyukuran bagi kami pemerintah dan masyarakat di daerah ini,” ujar Limi.

Tak hanya itu, Limi Mokodompit menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada rombongan Wagub Sulut, yang telah memilih Desa Otam Barat menjadi lokasi pelaksanaan Safari Ramadhan.

“Biasanya kalau kunjungan pemerintah seperti ini, masyarakat yang dibebankan, tapi kali ini masyarakat yang diuntungkan karena di bazar ramadhan Desa Otam ini yang menjajakkan jualannya habis dan menambah pemasukan bagi mereka,” kata Limi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyambutan Bupati dan masyarakat Otam Barat dan sekitarnya.

“Satu kehormatan untuk kabupaten Bolaang Mongondow, karena di sini yang paling berkesan penyambutannya. Orangnya paling banyak, tempatnya atraktif, dan paling meriah,” kata Wagub yang telah melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Bolsel, Kotamobagu, dan Bolmong.

Melalui kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut bersama Bupati Bolmong juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, kepada warga maupun kelompok masyarakat di daerah tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru, S.Pt, Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, juga anggita DPRD Sulawesi Utara, serta pejabat dilingkungan Pemerintah Sulawesi Utara. (Advertorial)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar