Pantai Pasir Putih Desa Milosipat Menjadi Wisata Untuk Saling Silaturahmi Dimomen Idhul Fitri

BOGANINEWS, BOLSEL- Momen Idhul Fitri 1444 hijriah tidak saja menjadi saling silaturahmi bersama keluarga di rumah saja.

Akan tetapi sebagian anggota keluarga menjadikan wisata tempat untuk saling silaturahmi pada momen lebaran Idhul Fitri saat ini.

Seperti halnya pantai Pasir Putih Desa Molosipat, Kacamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, terus dipadati pengunjung.

Pantai Pasir Putih Milosipat tersebut juga berada di Desa paling ujung Kabupaten Bolsel berbatasan dengan provinsi Gorontalo ini, oleh sebagian orang menjadi destinasi wisata untuk dikunjungi.

Tak hanya untuk berekreasi, pantai Pasir Putih Desa Milosipat juga oleh sebagian kelompok dijadikan tempat untuk merayakan reuni bersama angkatan waktu sekolah dan saling bersilaturahmi.

“Selain merayakan momen hari raya Idhul Fitri 1444 hijriah untuk saling bersilaturahmi, saya dan teman-teman berkumpul untuk melakukan reuni kecil-kecilan bersama teman seangkatan waktu sekolah,”. Kata Vitri salah satu pengunjung, Senin (24/4/2023)

Reporter : Holan Botutihe

Komentar