Bupati Bolsel Teken MoU Perjalanan Wisata Bersama PT. Bank Prisma Dana

BOGANINEWS, BOLSEL-  Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru S.Pt, M.Si, Senin (10/04/2023) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Bank Prisma Dana, bertempat di Ruang Rapat Berkah Lantai III Kantor Bupati.

Penandatanganan Kerja sama tersebut dilakukan Bupati Bolsel bersama Direktur PT. Bank Prisma Dana Johanis Ch. Saliban yang tertuang dalam Memorandum of Undertanding (MoU).

MoU tersebut terkait dengan Kerjasama Pelaksanaan/Pembiayaan perjalanan wisata dan wisata rohani di Lingkup Pemkab Bolsel, dimana para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan berwisata dibiayai secara kredit oleh Bank Prisma Dana dan travel agent Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA).

Bupati Bolsel mengatakan bahwa penandatanganan MoU tersebut harus ditindaklanjuti dengan Perjanjian Kerjasama (PKS) bersama Dinas-Dinas terkait. “Mohon ditindaklanjuti dan di sosialisasikan ke ASN Bolsel, semoga dengan adanya program ini bisa membantu semua ASN yang ada di Bolsel untuk melakukan wisata,” ujar Bupati.

Dikatakannya, para ASN yang akan berwisata akan dibiayai secara kredit oleh Bank Prisma Dana melalui travel agent Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA). “Saat ini penerbangan dari Manado sudah bisa langsung ke Singapura, Malaysia dan Jepang, dan tentu jika melalui travel harganya masih sesuai,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Direktur Bank Prisma Dana dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bolsel yang sudah menerima pihaknya di Kabupaten Bolsel. “Ini tentu menjadi kebanggaan bagi kami, karena kami tentu akan turut mensukseskan program pemerintah daerah dalam hal ini wisata liburan dan wisata rohani atau umroh,” Tuturnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, para komisaris Prisma Dana, Henry Lumintang, Audy Lumintang, Abid Takalamingan, Ketua ASITA, Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata, Para Asisten dan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Bolsel. (ADVETORIAL)

Komentar