Bupati Bolsel Berziarah ke Makam Orang Tua Sekaligus Silaturahmi Bersama Warga

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi bersama keluarga Minggu (23/04/2023) berziarah ke makam orang tua.

Usai melakukan ziarah kemakam orang tua Bupati pun melanjutkan untuk bersilaturahmi dengan warga di rumah pribadinya di Desa Momalia 1 Kecamatan Posigadan.

Dalam acara silaturahmi bersama warga, Bupati Bolsel menyampaikan terimah kasih kepada Camat Posigadan, Sangadi dan warga sekitar yang telah memfasilitasi acara ini dan juga berterima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat. “Atas nama keluarga dan pemerintah, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin,”. Ucap Bupati

Dikatakannya, pada momen lebaran ini marilah kita saling maaf memaafkan dan terus menjaga silaturahmi. “Saat ini sudah memasuki tahun politik, maka saya mengimbau semua pihak untuk terus jaga keamanan dan mari pererat tali persaudaraan kita,” pintanya.

Diketahui, sebelumnya  Bupati Bolsel bersama ketua TP-PKK, Sabtu 22 April didampingi beberapa pimpinan perangkat daerah berziarah ke makam Bupati Guhanga Alm. H. Herson Mayulu SIP di pemakaman keluarga, Desa Pinolosian Kec. Pinolosian.

Reporter : HOLAN BOTUTIHE

Komentar