83 Warga di Desa Bai Terima Bantuan Cadangan Pengan Pemerintah

BOGANINEWS, BOLTIM – Sebanyak 83 Warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Desa Bai, Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menerima bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dari Badan Pangan Nasional (BPN).

 

Penjabat Sangadi Desa Bai Meity Paputungan bersama jajaran perangkat desa saat penyaluran CPP pada hari Minggu (30/4/2023) mengatakan ni merupakan bantuan pemerintah dalam meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulillah bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) dari Badan Pangan Nasional (BPN), dapat meringankan dan membantu warga disini. Total ada 83 warga yang menerima beras dan Setiap KPM mendapatkan 10 kilogram beras dengan kualitas medium,” ucap Meity.

Sangadi Desa Bai pun berharap, bantuan CCP ini dapat membantu masyarakat Desa ditengah pemulihan ekonomi, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“InsyaAllah, bantuan dari Badan Pangan Nasional ini dapat mengurangi beban dari masyarakat di Desa Bai, dan penyalurannya tepat sasaran, saya langsung serahkan kepada penerima,” ujarnya.

Terinformasi, semua KPM yang menerima bantuan tersebut diambil dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar