Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara Serahkan Bonus bagi Atlet dan Pelatih Berprestasi

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Senin (27/3) menyerahkan bonus berupa uang tunai kepada para Atlet dan pelatih yang telah mampu meraih prestasi pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke – 11 Tahun 2022 lalu, di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya dan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih kontingen Kota Kotamobagu pada Porprov ke – 11 Tahun 2022.

“Saya atas nama PemerintahKota Kotamobagu menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas semua prestasi yang diraih seluruh kontingen Kota Kotamobagu. yang telah meraih 73 medali yang terdiri dari 16 medali emas, 22 medali perak dan 35 medali perunggu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan rasa bangga atas capaian prestasi yang telah diraih oleh seluruh Atlet Kota Kotamobagu pada Porprov ke – 11 Tahun 2022 yang lalu.

“Terima kasih banyak atas semua dedikasi dan perjuangan yang telah ditunjukkan oleh tim Porprov Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Kegiatan penyerahan Bonus yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga Ketua KONI Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugrah Begie Chandra Gobel, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta Atlet dan pelatih yang mengikuti Porprov ke – 11 Sulawesi Utara Tahun 2022.

Reporter: Sandi Gautama Mokoagow

Komentar