Sangadi Desa Loyow Kabupaten Boltim, pimpin warganya Kerja Bakti di Masjid dan Halaman Sambut Bulan Suci Ramadhan

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa Loyow bersama masyarakat Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyambut Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023, melakukan kerja bakti pembersihan tempat ibadah masjid dan pemasangan lampu hias di setiap dusun.

Sangadi Desa Loyow Tarji Mokoagow mengatakan kegiatan ini untuk menyambut Bulan suci Ramadhan yang jatuh besok hari Kamis (23/3/2023).

“Alhamdulillah jari ini kerja bakti di mesjid Al-ikhlas Loyow saya bersama aparat desa, BPD, ibu2 PKK, pemuda dan seluruh masyarakat melakukan pembersihan di halaman rumah masing-masing warga, jalan dusun dan sampai tempat umum lainnya. Ini untuk menyambut Bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Semoga kita semua slalu di berikan kesehatan umur panjang, dan diberkahi seluruh aktivitas kita. Mohon maaf lahir dan batin, dan Syukurmoanto atas kerjasamanya menjaga kenyamanan keamanan ketertiban dan kebersihan di desa Loyow. Mari kita sambut Bulan suci Ramadhan dengan hati dan pikiran yang bersih,” ucap Sangadi.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar