MD KAHMI Bolsel Serahkan Bantuan, Guna Mendukung Program BTS

BOGANINEWS, BOLSEL- Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Jum’at (24/3/2023) menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Salongo Barat, Kecamatan Bolaang Uki, guna mensukseskan program Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam penanganan Stunting.

Hal ini merupakan aksi nyata KAHMI Bolsel dalam mendukung Pemda dalam menuntaskan stanting di Kabupaten Bolsel lewat program Berkah Tuntaskan Stunting (BTS) yang telah dicanangkan Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, MSi.

Penyerahan bantuan kepada masyarakat ini diserahkan langsung oleh pengurus presidium MD KAHMI Bolsel kepada warga Salongong barat yang berhak menerima. “Syukur alhamdulilah MD Kahmi Bolsel ikut mengambil bagian dalam penuntasan stunting di Bolsel lewat Program BERKAH Tuntaskan Stunting, dengan  memberi bantuan kepada empat orang anak yang ada di desa Salongo barat,”.  Kata Abdin Patilima, ST, M.Si, sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Bolsel.

Koordinator MD KAHMI Bolsel juga berharap agar bantuan dimanfaatkan dengan baik sehingga dapat memberi nutrisi bagi anak-anak. “Beras premium, susu, kacang hijau dan biskuit,”. Sebut Abidin Patilima.

Dikatakannya, bantuan ini akan diserahkan setiap bulan kepada anak-anak, selain menyerahkan bantuan juga akan melakukan pengecekan terhadap pertumbuhan anak secara rutin.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar