oleh

Jelang Ramadhan 1444 Hijriah, Masyarakat Desa Bai Boltim Lakukan Kerja Bakti di Tempat Umum

BOGANINEWS, BOLTIM – Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Pemerintah Desa Bai Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) lakukan kegiatan Bakti umum.

Penjabat Sangadi Desa Bai Meity Paputungan didampingi Sekdes Riski Mamonto, bersama jajaran perangkat desa dan masyarakat, mulai kemarin Jumat (17/3/2023) sampai hari ini Sabtu (18/3/2023), melakukan kerja bakti diwilayah desa Bai.

“Bulan puasa sudah di depan mata, bukan hanya diri kita yang dibersihkan, namun kami selaku masyarakat muslim melakukan pembersihan halaman sekitar, seperti pembersihan bahu jalan, selokan di setiap dusun, pembuatan pagar depan rumah, dan penataan halaman Hatinya PKK depan rumah warga, juga bakti di masjid sampai perkuburan umum dan poskesdes,” ucap Sangadi Bai.

Lanjutnya, maka dari itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Bai, agar selalu menjaga keamanan ketertiban, dan kebersihan dimasing-masing dusun.

“Mari sambut Bulan Suci Ramadhan degan hati bersih, lingkungan bersih dan pikiran sehat. Tetap jaga keamanan kenyamanan kita di desa,” ujarnya.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar