Disdukcapil Boltim Terus Lakukan Pelayanan Perekaman e-KTP di Tingkat Kecamatan

BOGANINEWS, BOLTIM – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), turun lapangan, terus melakukan pelayanan perekaman Elektronik Kartu Tanda Penduduk (E-KTP) di Kecamatan Modayag Bersatu.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Subari Manangin, mengatakan pelayanan perekaman E-KTP untuk hari ini Kamis (30/3/2023) dipusatkan di Balai Desa Bongkudai.

“Pelayanan langsung ke masyarakat ini merupakan program yang digagas langsung oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dengan tujuan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kadis.

Ia juga mengatakan, program pelayanan langsung ini, nantinya akan digelar di seluruh Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Boltim.

“Kami jemput langsung pelayanan sampai di lapisan masyarakat. Ini Sesuai perintah pak bupati agar selalu mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan,” ujarnya.

Terinformasi Pelayanan di Balai Desa Bongkudai akan berlangsung hari ini dan besok, untuk jadwal selanjutnya akan melakukan pelayanan perekaman E-KTP di Kecamatan Modayag. Diketahui pelayanan kali ini hanya berfokus pada perekaman E-KTP saja.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar