Buka MRF 2023, Wali Kota Tatong Bara Apresiasi Pemuda Mogolaing

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, menghadiri dan membuka kegiatan Grand Opening Mogolaing Ramadhan Festival (MRF) 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu (25/3/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran panitia atas dilaksanakannya Mogolaing Ramadhan Festival 2023.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemuda Kelurahan Mogolaing, lebih khusus ketua dan seluruh panitia yang telah menggagas kegiatan ini. Apalagi kegiatan ini juga ada UMKM yang tentunya diharapkan akan dapat meningkatkan perekonomian,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar pada pelaksanaan Mogolaing Ramadhan Festival 2023, dapat dilaksanakan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan Iman dan Taqwa.

“Saya juga berharap agar dapat dilaksanakan berbagai lomba seperti Lomba Azan, Lomba menghafal Al Qur’an, ataupun pemutaran film tentang sejarah agama,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Grand Opening Mogolaing Ramadhan Festival 2023, tersebut, juga dihadiri Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Novi Reggie Manoppo, S.Sos, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Yosi Samad, S.E, Kapolsek Kotamobagu, Kompol. Luther Tadung, Asisten III Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T, M.Si, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Barat, Lurah Mogolaing, Ketua Panitia Mogolaing Ramadhan Festival 2023, Arifin Mongilong, serta tokoh masyarakat Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Reporter: Sandi Gautama Mokoagow

Komentar