Berikut Jadwal Agenda Tarwing Ramadhan 1444 Hijriyah Oleh Pemkab Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Sudah merupakan agenda tahunan dari Pemkab Boltim, yang bertujuan untuk mensyiarkan Agama Islam serta dalam rangka menjalin silaturahim dan meningkatkan ukhuwah islamiyah antara Pemkab dengan seluruh masyarakat Boltim, Pemerintah Bolaang Mongondow Timur, jadwalkan sekaligus melaksanakan Safari Ramadhan (Tarwih Keliling) 1444 Hijriah.

Adapun Safari Ramadhan ini akan dimulai pada Senin (27/3/2023) dimulai dari Kecamatan Motongkad, tepatnya di Masjid Al Ikhlas, Motongkad Tengah, kemudian dilanjutkan pada Selasa (4/4) di Kecamatan Mooat, Masjid Al Ikhlas Mooat dan selanjutnya pada Senin (10/4) di Kecamatan Modayag, Masjid Baiturrahman Modayag.

Dalam agenda tarwih keliling ini, selain ceramah agama ada juga pemberian informasi berkaitan dengan kegiatan dan program dari Pemkab Boltim yang sedang dilaksanakan saat ini yang disampaikan secara singkat pada waktu antara Sholat Isya dan Tarwih dengan kurun waktu selama 15 menit.

Adapun pada tarwih keliling tersebut, Pemkab Boltim telah membentuk Tiga tim, yakni Tim I dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Tim II dipimpin oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan serta Tim II dipimpin oleh Asisten Bidang Administrasi Umum.

Terinformasi, Safari Ramadhan sewaktu-waktu akan dihadiri oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto sesuai dengan kelonggaran waktu dan akan bergabung ke tim mana saja juga termasuk dalam tim diantaranya Staf Khusus Bupati, Pimpinan TNI/Polri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama, Pimpinan Ormas Islam, Para Mubaligh dan seluruh kepala OPD. (**)

Komentar