Seska Ervina Budiman Lantik Ketua dan Pengurus TP-PKK se-Kecamatan Motongkad

BOGANINEWS, BOLTIM – Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ny, Seska Ervina Mamonto Budiman, S.Sos Melantik Ibu Nurmaya Damopolii Sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Motongkad, sekaligus melantik Ketua – Ketua TP-PKK Desa Sekecamatan Motongkad.

Pelantikan dilaksanakan di Aula kantor Camat Motongkad pada Rabu (08/02/2023). Pada kesempatan itu, Sambutan Ketua TP PKK Boltim Ny, Seska Ervina Budiman mengatakan Ketua Tim Penggerak PKK yang baru saja dilantik dan dikukuhkan merupakan mitra TP-PKK kabupaten untuk membantu PKK di tingkat Desa sampai dengan Dasa Wisma dalam mensukseskan 10 program pokok PKK.

“Oleh karena itu melalui pelantikan ini, kiranya akan menjadi momentum awal penggerak PKK di Kecamatan Motongkad untuk bisa lebih menggema dan berkontribusi bagi pencapaian kesejahteraan keluarga di 11 Desa yang berada di kecamatan Motongkad,” pintanya.

Ia juga berharap agar seluruh jajaran TP-PKK agar bisa bersinergi dalam semua program dan kegiatan bersama.

“Saya mengharapkan kepada Ketua dan seluruh pengurus Tim penggerak PKK yang baru saja dilantik agar kita selalu menjaga kekompakan dan sportivitas serta tetap energik, sehingga PKK kabupaten Bolaang Mongondow Timur akan semakin berjaya lewat Inovasi dan Prestasi tentunya,” Tegas Seska Ervina Budiman.

Turut hadir Camat Motongkad, Pengurus PKK Kabupaten, dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Motongkad.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar