oleh

Selain Melantik Kadis Disperindagkop-UKM, Bupati Boltim Juga Melantik Dua Pjs Sangadi Satu Camat, Staf Khusus dan Staf Ahli

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM), melantik Asral Mamonto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM).

Bupati juga melantik Camat Modayag, Staf Khusus Bupati dan Staf Ahli Bidang Pendidikan bertempat di lantai III Kantor Bupati Boltim pada Selasa (28/2/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati berpesan pada pejabat yang baru saja dilantik agar mengemban amanah dengan baik dan bekerja dengan penuh loyalitas juga tangung jawab.

“Banyak selamat kepada kalian yang dilantik. Saya yakin dan percaya, kalian bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan ini dengan baik,” pesan Sachrul.

Adapun jabatan yang dilantik seperti Asral Mamonto sebelumnya adalah Camat Modayag. Ia dilantik sebagai Plt Kepala Disperindagkop-UKM menggantikan Djantra Damopolii yang sudah purna tugas. Disaat bersamaan, Djantra dilantik sebagai Staf Khusus Bupati, untuk Tenaga Ahli Bidang Pendidikan, bupati melantik Ihdar Domu.

Selain itu, ada pula pelantikan dua Penjabat Sementara (Pjs) sangadi masing-masing, Ikbal Angga Sutjipto Sumardjis sebagai Pjs Sangadi Purworejo dan Kuswandi Matsumael sebagai Pjs Sangadi Sumber Rejo.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar