Pemkab Bolsel Gelar Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan Pasangan BerKah

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Senin (27/2/2023) menggelar doa syukuran peringatan dua tahun kepemimpinan pasangan Bupati dan wakil Bupati Hi. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Deddy Abdul Hamid.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (SAW) yang di pusatkan di Lapangan Footsal, Kompleks Perkantoran Bupati, Panango Kecamatan Bolaang Uki.

Acara ini diawali dengan doa syukuran dua  tahun kepemimpinan pasangan Bupati dan Wabup Bolsel yang dikenal dengan pasangan Berkah yang dibawakan oleh imam mesjid yang dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Idrus Usman, SH.I tentang Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Bupati Bolsel menyampaikan dua tahun kepemimpinan pasangan BerKah berbagai macam prestasi telah diraih. “Pada kesempatan ini, saya atas nama pemerintah daerah kabupaten Bolsel  mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pemerintah, anggota legislatif serta seluruh masyarakat Bolsel, atas dukungannya selama dua tahun, sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Bolsel dapat berjalan dengan baik serta sinergitas disemua lini tetap terjaga,”. Ucap Bupati.

Menurutnya kurun waktu dua tahun kepemimpinan pasangan BerKah menyadari masih banyak yang harus dikerjakan dan dicapai. “Apa yang kita peroleh saat ini untuk tidak lekas berpuas diri, namun jadikan hal tersebut menjadi konsekuensi bagi kita untuk mempertahankan bahkan terus berupaya meningkatkannya,”. Tutur Bupati.

Ia juga berharap memasuki tahun politik, agar  semua warga Bolsel bisa menjadi pelopor nilai-nilai persatuan dan kesatuan, pilihan boleh berbeda tapi persatuan dan kekeluargaan diatas segala galanya.

Diketahui, turut hadir Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Kepala Kejaksaan Kotamobagu, Dandim, Kapolres Bolsel, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Sangadi dan seluruh ASN.***

Reporter: Holan Botutihe

Komentar