30 Calon PKD di 16 Desa untuk Kecamatan Dumoga Utara Selesai Mengikuti Tes Wawancara

BOGANINEWS, BOLMONGSebanyak 30 dari 31 calon Panwaslu Kelurahan/Desa atau PKD Pemilu Serentak 2024 di Kecamatan Dumoga Utara telah selesai mengikuti tes wawancara di Sekretariat Panwascam Dumoga Utara.

Seleksi tes wawancara PKD di Kecamatan Dumoga Utara ini dibagi menjadi dua sesi, dimana sesi pertama dilaksanakan pada Selasa 31 Januari 2023 kemarin, dan sesi kedua digelar Rabu 1 Februari 2023 hari ini.

Dari pantauan media ini, seperti pada sesi pertama, setiap peserta yang telah selesai melakukan registrasi ulang langsung masuk kedalam ruangan satu persatu untuk mengikuti tes wawancara langsung dari 3 pimpinan Panwascam Dumoga Utara.

Usai tes wawancara berakhir, Heli H. J Rawis selaku ketua Panwascam Dumoga Utara mengatakan proses seleksi tes wawancara dari sesi pertama kemarin hingga sesi kedua atau sesi terakhir hari ini berjalan dengan baik.

“Diharapkan siapapun yang terpilih nanti dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab,” pinta Heli, Rabu 1 Februari 2023.

Untuk diketahui, calon PKD yang dinyatakan lulus seleksi tes wawancara ini nantinya akan bertugas di 16 desa yang ada di Kecamatan Dumoga Utara.

Adapun siapa saja yang lulus sebagai PKD di 16 desa yang ada di Kecamatan Dumoga Utara tersebut akan diumumkan pada tanggal 4 Februari 2023 mendatang.

Reporter: Murliyanti

Komentar