Bupati Boltim Serap Aspirasi Masyarakat, Sekaligus Mengecek Langsung Proyek yang Sedang Dikerjakan

BOGANINEWS, BOLTIM – Usai memimpin Apel kerja di Kecamatan Motongkad, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sahrul Mamonto, S.Sos, Msi bersama staf khusus, Para Asisten, dan Dinas terkait, Senin (31/1/2023), meninjau langsung jalan Inalom desa tutuyan dua.

Nampak terlihat saat berbaur dengan masyarakat, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, mendengar keluh/kesah masyarakatnya untuk membangun jalan juga ketersediaan pasokan listrik di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah kita semua masih sehat-sehat, hingga bisa berkumpul dan saling membantu. Masyarakatku, yang saya minta dari bapak/ibu hanyalah do’a, agar saya bersama dengan jajaran diberikan kesehatan, dan kekuatan, untuk bisa membangun jaringan listrik, dan akses jalan bapak/ibu lewati, untuk ke rumah dan ke-kebun,” ucap Bupati sambil memeluk masyarakatnya.

Selain iitu, Bupati juga menyempatkan diri berkunjung kepemukiman warga yang dapat program RTLH di desa Tutuyan dua, sekaligus mendengarkan keluhan dan Aspirasi warga di wilayah tersebut.

Dipengujung kegiatan, bupati juga meninjau infrastruktur jalan yang sudah selesai di kerjakan di tahun 2022 di Desa Tutuyan dua dan Tutuyan tiga.

Reporter: Agung Mokodompit.