Sachrul Mamonto Tinjau Proyek Pengaspalan Jalan Desa dan Tugu Perbatasan Boltim-Kotamobagu

BOGANINEWS, BOLTIM – Usai melayat di rumah duka keluarga di Tangaton, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Selasa (31/1/2023), meninjau langsung pembangunan Tugu Perbatasan antara Kabupaten Boltim dan Kota Kotamobagu dan jalan Desa Tangaton yang telah selesai pengaspalan.

Peninjauan oleh bupati ini untuk melihat secara langsung progres dari pengerjaan tugu perbatasan yang bernilai kurang lebih Rp 1,8 miliar, yang bersumber dari Anggaran Pendapan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022 juga pengaspalan jalan desa Tangaton.

Hal ini dibenarkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Boltim, Haris Sumanta, mengatakan, saat ini proses pengerjaan tugu perbatasan sudah mencapai 85 persen.

“Pimpinan berharap, agar pembangunan infrastruktur dan suprastruktur di Boltim bisa terselesaikan, serta beliau mengecek langsung pembangunannya. Bupati inginkan pembangunan yang merata dan langsung ada asas manfaat bagi masyarakat, dan berjalan sesuai dengan harapan,” ucap Kadis PUPR Boltim.

Dari pantauan, terlihat Bupati selain melakukan peninjauan, Ia juga menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan masyarakat yang di sekitar pembangunan tugu perbatasan dan warga desa Tangaton.

“Insya Allah Bapak Bupati Selalu di Berikan kesehatan, dan Kekuatan agar terus membangun dan bekerja untuk Kabupaten Boltim yang akan lebih Bersinar,” ucap warga Tangaton.

Bupati juga saat melakukan peninjauan di dampingi Anggota DPRD Boltim, Alamri Matiala dan Samsudin Dama, para asisten, Sekretaris Daerah, Sonny Warokka, para Kepala Dinas dan camat modayag barat serta para sangadi.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar