Pemda Bolsel Gelar Apel Kerja Perdana Tahun 2023, Ini Harapan Bupati

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan Bolsel Rabu, (4/1/2023) Gelar upacara perdana pasca libur Natal Tahun baru.

Upacara yang dilaksanakan di halaman perkantoran Bupati Panango, Kecamatan Bolaang Uki, tersebut dipimpin langsung Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt MSi didamping Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid.

Dalam sambutannya Bupati Bolsel menyampaikan ucapkan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh ASN dan masyarakat Bolsel. “Terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama tahun 2022. Marilah di tahun yang baru ini kita tingkatkan lagi kinerja dengan semangat Baru agar pelayanan Kepada masyarakat dan daerah  bisa lebih baik”, Tuturnya.

Bupati berharap ditahun baru ini agar disiplin kerja seluruh ASN Bolsel lebih ditingkatkan lagi. “Mari jadikan momentum pelaksanaan apel perdana ini sebagai landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai ASN yang selalu merasa terpanggil dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab,” Harap Bupati.

Ia juga meminta agar budaya bersih dilingkungan kerja lebih ditingkatkan, tampil sebagai ASN yang profesional dan berintegritas yang mengedepankan etos kerja, kerja cerdas tuntas dan loyalitas tinggi. “Marilah kita jaga kerukunan dan kebersamaan tetap satu tujuan sehingga bisa tercipta harmonisasi diantara kita semua,” Pintanya.

Diketahui, pada pelaksanaan apel kerja perdana ini juga dirangkaikan dengan Louncing Aplikasi sistem informasi data Evaluasi diri (SI-DEDI), penandatanganan MOU antara Pemda Bolsel dan BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan, penanda tanganan kerjasama PLN, serta BPN.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel kerja perdana tahun 2023 diantaranya, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten, pimpinan OPD, Seluruh ASN, Seluruh Sangadi di Bolsel dan Aparat Desa, dan THL. (ADVETORIAL)

 

Reporter: Holan Botutihe

Komentar