Panwascam Dumoga Utara Buka Rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa, Yuk Cek Persyaratannya

BOGANINEWS, BOLMONG – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwaslu) Dumoga Utara saat ini tengah membuka rekrutmen calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa atau biasa disingkat PKD untuk Kecamatan Dumoga Utara pada Pemilu Serentak tahun 2024.

Menurut Ketua Panwaslu Kecamatan Dumoga Utara, Heli J. Rawis, pihaknya mulai membuka pendaftaran dan penerimaan berkas bagi calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa tersebut dari tanggal 14 -19 Januari 2023.

“Untuk penerimaan dan pengambilan formulir dimulai sejak pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore,” kata Heli.

Baca juga: Rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa untuk Kecamatan Dumoga Tengah Segera Dibuka, Yuk Cek Sini Persyaratannya

Dengan dibukanya rekrutmen tersebut, Heli pun mengajak bagi masyarakat yang memenuhi syarat untuk memanfaatkan kesempatan menjadi bagian dari pengawas Pemilu di tingkat kelurahan/desa.

“Sejak dibukanya pendaftaran tersebut, antusias para pendaftar di wilayah Kecamatan Dumoga Utara terbilang sangat baik,” kata Heli yang juga merupakan Ketua Tim Pokja Perekrutan PKD Kecamatan Dumoga Utara

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi akun sosial media Facebook @Panwaslu_Dumogautara, @Panwaslu Dumoga Utara New atau langsung datang ke Sekretariat Panwaslu Dumoga Utara, di Jalan Bogani Desa Mopuya Selatan, Kecamatan Dumoga Utara.

Berikut syarat pendaftaran:

Reporter: Murliyanti

Komentar