Ketua DPRD Kotamobagu Tutup Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup di Poyowa Besar I

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup V 2023 di Desa Poyowa Besar, Minggu (29/01/2023).

Diketahui, kegiatan yang digelar di Lapangan Bogani Desa Poyowa Besar 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini, diikuti 40 tim se-Bolaang Mongondow Raya (BMR),

Berhasil keluara sebagai juara di Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup V 2023 adalah Persin Sinindian.

Persin Sinindian sukses menjuarai turnamen tersebut usai mengalahkan tim Magic Yondog Motoboi Besar di babak final dengan skor 3-2.

Alhasil, Persin Sinindian meraih merebut piala dan uang sebesar Rp7 juta. Sementara Magic Yondog Motoboi Besar mendapatkan piala dan uang sebessar Rp4 juta, dan Persib Bakan piala dan uang sebesar Rp2,5 juta, dan Kota Utama Gogagoman piala serta uang Rp1 juta.

Menariknya, saat menutup turnamen tersebut, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag memberikan tambahan hadiah uang tunai kepada 4 tim yang masuk semifinal.

“Masing-masing tim saya tambah Rp1 juta untuk beli bola supaya lebih giat lagi latihan,” harap Meiddy Makalalag.

Ketua DPRD Kota Kotamobagu kemudian berterima kasih kepada semua tim yang telah berpartisipasi di turnamen Karang Taruna Cup V Poyowa Besar I kali ini.

“Terutama kedua tim yang berlaga di final, yakni Persin Sinindian dan Motoboi Besar,” kata Meiddy.

Selain itu, Meiddy juga mengapresiasi kinerja panitia pelaksana Karang Taruna Cup V Poyowa Besar I yang sukses menggelat turnamen dengan tujuan yang mulia ini.

“Teruntuk kepada panitia kalian sangat luar biasa, karena mau melaksanakan turnamen demi pembangunan masjid,” ucap Meiddy.

“Tahun ini ada turnamen besar yaitu Walikota Cup, tim-tim yang berlaga Karang Taruna Cup V 2022-2023 Poyowa Besar I, perlu menyiapkan tim untuk berpartisipasi,” sambungnya.

“Apalagi kedepan, pemain-pemain muda akan diseleksi untuk mengikuti Porprov yang dilaksanakan di Kota Manado 2024 mendatang,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Kabag Ops Polres Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan dan Kapolsek Kotamobagu. (Advertorial)

Komentar