Feramitha Buka Turnamen Sepakbola Usia Dini se Dumoga Raya

BOGANINEWS, BOLMONG Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffany Mokodompit, (27/1/2023) membuka turnamen sepakbola usia dini se Dumoga Raya yang digelar di lapangan Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah, Jumat (27/01/2023).

Feramitha dalam sambutannya berterima kasih kepada pemuda Desa Ibolian dan pemerintah desa, yang telah memprakarsai dan melaksanakan kegiatan yang sangat baik dan bernilai positif bagi masyarakat, terutama generasi muda.

”Harapan kami, semoga kegiatan ini bisa melahirkan para atlit sepak bola yang terampil serta memiliki kemampuan untuk mengukir prestasi, baik di tingkat regional maupun nasional,” kata Feramitha.

Menurutnya, kompetisi ini juga sebagai langkah preventif dalam mengurangi kegiatan yang bersifat negatif di desa, lebih khusus di Dumoga Raya.

”Kegiatan ini sangat positif dan sebagai ajang menyalurkan bakat, hobi dalam bidang olahraga sepak bola. Tetap menjunjung tinggi sportifitas antar tim,” harapnya.

Turut hadir jajaran pemerintah Desa Ibolian, para tokoh pemuda setempat, pengurus Karang Taruna Desa Ponompiaan, dan jajaran pengurus DPD KNPI Bolmong.

Reporter: Murliyanti

Komentar