Wabup Bolsel Hadiri Penyerahan DIPA dan TKD Tahun Anggaran 2023

BOGANINEWS, BOLSEL- Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid,  Senin (05/12/2022) menghadiri acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) tahun anggaran 2023.

Wabup Bolsel Hadiri Penyerahan DIPA dan TKD Tahun Anggaran 2023

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Keuangan Negara di Manado yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, juga dihadiri seluruh daerah yang mendapatkan perdikat WTP.

Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid, juga menerima piagam WTP tahun 2021, serta penghargaan WTP ke-8 berturut-turut Kabupaten Bolsel yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Gubernur Sulut mengatakan dari 15 Kabupaten Kota dan Provinsi telah mendapatkan predikat WTP, maka dari itu, penyerapan anggaran dapat di percepat, agar dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulut.

Gubernur juga berharap, kita semua agar dapat menjaga kestabilan ekonomi Provinsi Sulut. “Semoga kerjasama yang dijalin antara Pemerintah daerah, Lembaga dan Instansi Pusat di Provinsi Sulut tetap terjaga,” harapnya.

Diketahui, turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulut, Forkopimda Provinsi Sulut, Kepala Lembaga dan Kepala Instansi Pusat Perwakilan Daerah, Bupati dan Walikota, serta Wakil Bupati dan Wakil Walikota se- Provinsi Sulut. (ADVETORIAL)

Komentar