Seska E Budiman Paparkan Kegiatan Pokja TP-PKK Boltim di Rakor TP-PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Utara

BOGANINEWS, BOLTIM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (TP-PKK) Boltim hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Sentra Hotel Manado, Minahasa Utara, Kamis 15 Desember 2022.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan mengatakan dalam mencapai visi misi dan tujuan dari PKK sangat tergantung dari segenap pengurus dan kader PKK.

“Hal ini sangat bergantung disetiap tingkatan paling bawah, setiap Kader PKK. Bahkan sampai pada kader dasawisma yang berada di garis paling depan dalam menggerakkan, membimbing dan membina keluarga,” ujar Rita Maya Dondokambey.

Ia juga berharap pengurus Kabupaten dan Kota dapat mengikuti rakon kali ini sampai dengan selesai. “Agar supaya hasil yang kami bawa dari Rakonas tahun 2022 bisa di sampaikan lewat rakor ini,” pintanya.

Ditempat yang sama, Ketua Tp-PKK Boltim, Seska Ervina Mamonto-Budiman, menyampaikan bahwa dirinya bersyukur TP-PKK Boltim dapat menyampaikan seluruh lapiran kegiatan di Boltim selama tahun 2022.

“Alhamdulillah seluruh laporan kegiatan TP-PKK Boltim di tahun 2022 sudah saya sampaikan di forum Rakor yang terdiri dari kegiatan sekretariat dan seluruh kegiatan Pokja,” aku Seska.

Dikatakannya, Rakor ini dilakukan setahun sekali terkait pelaporan kegiatan PKK selama setahun, dan apa yang sudah di lakukan PKK Boltim dan progres program kegiatan kedepan untuk tahun 2023.

“Dengan rakor ini kita bisa mendapat masukan dari kabupaten/kota lain, dan bisa saling berbagi semua program yang berhasil di canangkan di masing – masing kabupaten,” ucapnya.

Kegiatan ini turut duhadiri kepala Dinas PMD Sulawesi Utara, dr. Jemy Kumendong, sekretaris TP-PKK Provinsi Sulut, dr. kartika Kandow-Tanos, jajaran pengurus TP-PKK Sulut beserta ketua dan pengurus TP-PKK Kabupaten Kota se Sulut.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar