oleh

Sachrul Mamonto Berikan Piagam dan Bonus Bagi Atlet Boltim Peraih Medali di Porprov ke-XI

BOGANINEWS, BOLTIM – Apresiasi yang sangat tinggi layak diberikan kepada Putra/Putri daerah kebanggan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Pasalnya atlet Kontingen asal Boltim yang telah mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Tahun 2022, pekan lalu telah membawa pulang Medali emas, Perungu dan perak.

Atas capaian prestasi dari para atlet ini, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto memberikan piagam penghargaan dan bonus bagi Putra/Putri peraih Medali Emas Perungu dan Perak.

Dalam sambutannya, bupati mengapresiasi juga bangga pada atlet yang berlaga di Porprov 2022.

“Saya sudah janji pada kalian, jika menang dan bawa pulang medali akan dapat bonus dari saya. Pemberian piagam penghargaan dan bonus ini karena merupakan bentuk perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah dan saya pribadi kepada atlet berprestasi putra/putri kebanggaan kabupaten Boltim,” ucap Sachrul

Ia pun berharap pemberian bonus yang diberikan ini dapat menjadi motivasi juga semangat bagi para atlet generasi berikutnya untuk terus berprestasi kedepannya.

“Sebagai kepala daerah saya patut berbangga atas perolehan medali emas, perak dan perunggu yang diraih oleh atlet Boltim. Semoga apa yang di capai akan lebih ditingkatkan dan lebih berlatih untuk prestasi kedepannya, dan jadi contoh bagi generasi berikutnya,” ujarnya.

Diketahui ada tiga belas medali yang diraih oleh atlet Bolaang Mongondow Timur, Dan penyerahan piagam dan hadiah langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur kepada para atlet yang memenangkan pertandingan di Porprov Sulawesi Utara tahun 2022. Dimana para atlet berhasil meraih beberapa medali emas, perak, dan perunggu dalam pertandingan tersebut.

Adapun Ke-98 kontingen Boltim tersebut terdiri dari , 45 atlet putra ,10 atlet putri, 17 pelatih dan 26 official.

Medali Emas 3

Medali Perak 4

Medali Perak 4

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar