Ketua DPRD Bolsel Hadiri Pemaparan Proposal Rencana Investasi Tambak Udang Air Payau.

BOGANINEWS, BOLSEL- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ir. Arifin Olii Senin (5/12/2022) menghadiri pemaparan proposal rencana investasi tambak udang air payau.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Berkah Kantor Bupati Bolsel ini juga dihadiri Sekda Marzaius Arvan Ohy, dan juga pihak CEO Ir Ridianto Widodo  PT Persada Asia Indomina, juga pimpinan SKPD.

Investasi tambak udang air payau tersebut akan dilaksanakan di Desa Onggunoi, Kecamatan Pinolosian.

 


Ketua DPRD Arifin Olii sangat mengapresiasi atas rencana investasi tambak udang air payau. “Selaku Ketua DPRD saya sangat apresiasi, atas rencana investasi tambak udang payau dan juga menyampaikan Pemda Bolsel sangat ramah dengan investor,” Tuturnya.

Ketua DPRD juga menjelaskan, hal ini dibuktikan dengan telah diterbitkannya Perda tentang kemudahan berinvestasi dan pemberian insentif di bidang penanaman modal pada tahun ini.

Ia juga berharap Investasi tambak udang ini agar investor dapat mengedukasi kepada masyarakat tentang usaha tambak udang.

Semetara itu, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy menyampaikan ucapan selamat datang atas kehadiran investor tambak udang payau nantinya. “Selamat datang di Bolsel dan terima kasih karena sudah berkenan memilih Kabupaten Bolsel sebagai calon daerah investasi,” Ucapnya. (ADVETORIAL)

 

Komentar