Yuk Kunjungi! Diskominfo Bolmong Sedikan Website dan Medsos Resmi untuk Info Seputar Porprov XI Sulut 2022

BOGANINEWS, BOLMONG Menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Sulawesi Utara (Sulut), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah menyediakan berbagai sarana untuk mendukung pesta olahraga terbesar di Sulut tersebut.

Salah satu sarana yang disediakan Pemkab Bolmong yakni menyediakan website hingga media sosial resmi untuk melihat informasi seputar pelaksanaan Porprov XI Sulut berlangsung di Bolmong.

“Melalui website maupun media sosial resmi tersebut, masyarakat dapat melihat langsung jadwal, hasil pertandingan, hingga perolehan medali selama Porprov XI Sulut 2022 berlangsung,” kata Kepala Dinas Kominfo Bolmong, Ma’rief Mokodompit, S. Kom.

Untuk diketahui, ada sebanyak 32 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada pelaksanaan Porprov ke-XI Sulut dari tanggal 14-21 November 2022.

Dari 32 cabang olahraga yang akan dipertandingan tersebut, 19 cabang olahraga digelar di Kabupaten Bolmong, dan 13 cabang olahraga lainnya akan digelar di Kota Kotamobagu.

Namun khusus untuk cabang olahraga sepakbola, sudah lebih dulu dipertandingan pada 11 November 2022 dan akan berakhir pada 20 November 2022.

Berikut website dan media sosial resmi seputar Porprov XI Sulut 2022:

Website:

Media sosial:

  • Facebook: @Porprov XI Bolmong

  • Instagram: @porprov_xi_bolmong

  • TikTok: @porprov_bolmong

Komentar